Walikota Bagikan Sembako Kepada Petugas Porter di Bandara Syamsudin Noor

Waktu Baca : 2 menit
BAGI SEMBAKO – Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani membagi sembako kepada petugas Porter Bandara Internasional Syamsudin Noor, Kamis (2/4) pagi.

Banjarbaruklik – Sebagai salah satu upaya kompensasi Pemerintah, bagi petugas porter bandara yang merasa sangat mendapatkan dampak pandemi Virus Corona (Covid-19).

Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani menyerahkan paket sambako, kepada petugas Porter Bandara Syamsudin Noor di depan Terminal Keberangkatan, kamis (2/4) pagi tadi.

Read More

Dia mengakui, penyerahan paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Pemko Banjarbaru, kepada para petugas Porter Bandara, yang jelas terkena dampak pandemi Virus Corona ini.

“Dalam menghadapi kesulitan ini kita jangan panik, mencoba memahami dan mengambil langkah untuk mengatasinya” ujar Walikota kepada Banjarbaruklik.

Dia ungkapkannya, selain mematuhi dan mengikuti arahan dari pemerintah. Masyarakat juga harus melakukan langkah individu, mulai dari berprilaku hidup bersih dan sehat serta biasakan cuci tangan.

“Karena kita ketahui sendiri virus corona penyebarannya melalui cairan mulut yang keluar dari mulut kita. Seperti batuk dan bersin. Semoga bantuan Sembako ini bisa bermanfaat bagi para petugas Porter Bandara,” tutupnya.(*/adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.