Wakil Walikota Banjarbaru Menyambut Kedatangan Para Peserta Rally dan Wisata Merah Putih

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Sabtu (3/8) tadi menyambut kedatangan para peserta Rally dan Wisata Merah Putih di Mes L Kota Banjarbaru.


Dalam kesempatan itu, tampak hadir Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor bersama rombongan peserta Rally Wisata Merah Putih yang berjumlah sekitar 70 orang.

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, mengucapkan selamat datang di Kota Banjarbaru kepada para Peserta Rally dan Wisata Merah Putih.

Pria yang akrab disapa Jaya ini juga menyampaikan luas wilayah Kota Banjarbaru, dan juga menceritakan sejarah berdirinya Mes L. Serta menjelaskan tentang makanan dan pakaian khas Banjarbaru. Serta, tempat wisata yang ada. Atau disebut dengan 3F (food, fashion dan fun). Dengan harapan para peserta reli bisa bercerita kepada keluarga dan orang lain yang menjadi bagian dari promosi Kota Banjarbaru.

Dia juga membeberkan, bahwa Mes L sudah bisa dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan komunitas seniman, kebudayaan yang ada di Kota Banjarbaru. Di mana nantinya juga ada perpustakaan malam dan galeri untuk para pelukis. “Mes L ini nantinya juga ada tempat latihan para sanggar budaya yang ada di Banjarbaru,” bebernya.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengaku bangga Rally Wisata dapat dilaksanakan di Kalsel. Kegiatan itu, menurutnya dapat menumbuhkembangkan dunia otomotif di Banua. “Event ini juga jadi sarana promosi wisata yang ada di Kalimantan Selatan,” jelasnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.