Usai Pengamanan UAS, Kapolres Banjarbaru Sambangi Rekan Wartawan di Pressroom

Waktu Baca : < 1 menit
BERKUNJUNG - Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso berkunjung ke Pressroom Pemko Banjarbaru, Kamis (12/3) tengah malam. Usai Tabligh Akbar UAS, di lapangan Murjani Banjarbaru.
BERKUNJUNG – Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso berkunjung ke Pressroom Pemko Banjarbaru, Kamis (12/3) tengah malam. Usai Tabligh Akbar UAS, di lapangan Murjani Banjarbaru.

Banjarbaruklik –  Usai menghadiri dan melakukan pengamanan Tabligh Akbar bersama jajarannya, Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, menyempatkan diri menyambangi rekan-rekan wartawan dari berbagai media, di Pressroom Pemko Banjarbaru, Kamis (12/3) tengah malam.

Kehadiran orang nomor satu di Mapolres Banjarbaru ini, menjadi kejutan tersendiri bagi belasan wartawan yang sedang berkumpul dan mengerjakan tugasnya di Pressroom Pemko Banjarbaru.

Read More

Kapolres mengakui, kedatangannya ke ruangan Pressroom Wartawan Banjarbaru ini spontan, sekaligus untuk bersilaturrahmi. Dirinya juga senang dengan sambutan hangat dan antusiasme rekan wartawan saat dirinya berkunjung.

“Ini pertama kalinya saya masuk ke markas teman-teman. Asik lihat mereka bekerja setelah habis liputan. Kapan lagi seperti ini,” ucapnya kepada Banjarbaruklik sambil tertawa ringan.

Usai berbincang, Kapolres langsung mengeluarkan ponsel disakunya dan berswafoto dengan rekan-rekan wartawan.(BK-03/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.