Jalin Silaturahmi, Ketua DPRD Banjarbaru Undang Belasan Wartawan Ngeteh

Waktu Baca : 2 menit
FOTO BERSAMA - Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah berfoto bersama dengan belasan wartawan yang bertugas di Kota Banjarbaru. Usai silaturahmi di ruang kerjanya, Jumat (13/3) pagi.
FOTO BERSAMA – Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah berfoto bersama dengan belasan wartawan yang bertugas di Kota Banjarbaru. Usai silaturahmi di ruang kerjanya, Jumat (13/3) pagi.

Banjarbaruklik – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fadliansyah, mengundang belasan wartawan berkumpul sambil minum teh di ruangan kerjanya di gedung DPRD Kita Banjarbaru, Jumat (13/3) pagi tadi.

Menurutnya, bukan tanpa alasan diundangnya belasan rekanan wartawan ini. Dia mengaku, sebagai Ketua DPRD yang baru saja menjabat, belum banyak mengenal dengan rekanan wartawan yang bertugas di Kota Banjarbaru.

Read More

“Tujuannya mengundang para kawan-kawan wartawan dari berbagai media ini, untuk mempererat tali silaturahmi. Agar bisa berkomunikasi, antara dewan dengan wartawan dalam hal  pemberitaan, yang bersifat membangun. Bertujuan untuk menjadikan Kota Banjarbaru lebih baik lagi,” terangnya.

Dia juga berharap, rekanan awak media bisa bersinergi dengan baik dengan dirinya dan juga semua anggota DPRD Kota Banjarbaru. Sehingga bisa memberikan informasi yang akurat dan mencerdaskan masyarakat Kota Banjarbaru.

Perlu diketahui, Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah merupakan Ketua DPRD termuda di Banjarbaru, dengan usia 25 tahun. Dimana dia akan mengemban tugas untuk periode jabatan tahun 2019 sampai 2024 nanti.(BK-03/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *