Tanggapi Masukan DPRD Banjarbaru, PTAM Siap Tingkatkan Pelayanan

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Komisi II DPRD Kota Banjarbaru nilai pelayanan PTAM Intan Banjar selamat ini sudah baik. Namun ada beberapa catatan yang disampaikan oleh Komisi II.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh anggota Komisi II DPRD Kota Banjarbaru, Sumedi seusai rapat kerja Komisi II DPRD Kota Banjarbaru dengan PTAM Intan Banjar baru-baru tadi.

Read More

“Penduduk akan terus bertambah. Jangan sampai air minum jadi permasalahan,” ujarnya.

Komisi II sendiri menilai kondisi PDAM Intan Banjar sangat sehat. Baik dalam segi pelayanan, keuangan dan perkembangan sebagai perusahaan milik daerah.

“Selama ini kami menilai PTAM Intan Banjar dalam keadaan sehat. Sehat dalam hal keuangan, pelaksanaan dan teknologi di lapangan,” jelasnya.

Ia meminta kepada PTAM Intan Banjar untuk terus meningkatkan pelayanan dan kualitas terlebih saat kenaikan tarif.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar mengaku mendapat dukungan untuk peningkatan pelayanan yang ada di PDAM Intan Banjar.

“Kami menerima adanya saran perbaikan yang diutarakan Komisi II DPRD Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Menurutnya dengan adanya kenaikan tarif harus dibarengi dengan pelayanan yang maksimal. “Penyesuaian tarif artinya harus memperhatikan pelayanan dan kenaikan kita kecil cuman 20%. Selebihnya untuk kategori rumah tangga tidak ada kenaikan,” tuntasnya. (Adl)

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.