Sekda Banjarbaru Bersama Inspektorat Tinjau Pembangunan Pasar Cempaka

Waktu Baca : 2 menit
TINJAU LANGSUNG – Sekda Banjarbaru Said Abdullah bersama Kepala Dinas Perdagangan Abdul Basid dan Inspektorat. Meninjau langsung proyek penyelesaian Pasar Cempaka.

Banjarbaruklik – Usai sudah rampungnya persoalan administrasi Pasar Cempaka, hasil dana dari Kementerian Perdagangan RI. Serta sudah mulai dikerjakan proyek penyelesaian pasar ini sejak September 2019 lalu.

Setelah berproses, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah, didampingi Kepala Dinas Perdagangan Abdul Basid. Serta Inspektur Kota Banjarbaru Rahmat Taufik, melakukan peninjauan di lokasi proyek penyelesaian Pasar Cempaka ini, Selasa (15/10) kemarin.

Read More

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah mengatakan, peninjuan bersama dengan Tim Evaluasi pekerjaan fisik pembangunan pasar Cempaka ini. Ada dua hal yang ditekankan, mulai dari target yang penyelesaian. Serta tahapan pembangunan harus selesai.

“Penekanannya, pekerjaan yang berlangsung harus selesai sesuai kontrak pada tanggal 30 November 2019. Serta harus selesai seluruh tahapan pembangunan pasar ini. Lokasi ini juga harus bersih dari bekas-bekas bahan bangunan,” ungkapnya.

Dia juga menegaskan, terkait pekerjaan sebelumnya pihaknya ingin memastikan bahwa sisa pekerjaan ink harus diselesaikan secepatnya. Serta akan melakukan pembayaran setelah semua setelah pekerjaan ini selesai.

“Terkait permasalahan dinding yang dicorat-coret, kami meminta kepada kontraktor untuk melakukan pengecatan ulang. Selain itu terkait WC yang tidak berfungsi, agar secepatnya dibenahi dan difungsikan sebagaimana mestinya,” ungkapnya.

Dirinya juga meminta, kepada Dinas Perdagangan untuk segera berkoordinasi dengan PLN. Guna menyelesaikan masalah listrik, sehingga cukup daya yang dipasang di Pasar Cempaka ini.

“Pasar ini, harus memiliki jalur sendiri. Tanpa menggunakan jalur listrik masyarakat sekitar pasar Cempaka,” tegasnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.