Dibantu Gubernur, Acil Eer Penderita Tumor Cempaka Akhirnya Bisa Opname

Waktu Baca : 2 menit
DAPAT PERAWATAN – Erliyani (56) akhirnya mendapat perawatan di RS Ulin Banjarmasin, Rabu (16/10). Salah satunya karen Bantuan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.

Banjarbaruklik – Masih ingat dengan Erliyani (56) warga Cempaka Tengah Kota Banjarbaru, penderita tumor di atas telinga kirinya?

Setelah dilakukan penanganan dan pendampingan, akhirnya Erliyani (56) biasa dipanggil Acil Eer ini sampai di RS Ulin Banjarmasin. 

Masalahnya tidak sampai disitu saja, ternyata usai tiba di RS Ulin Banjarmasin, untuk menjalani perawatan. Dirinya sempat tidak mendapatkan kamar selama dua hari, sejak Senin (14/10) sampai Selasa (15/10) kemarin. 

Hal ini disampaikan, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Cempaka, Benny Agung Rabu (16/10) tadi.

“Usai itu, saya menyampaikan hal itu ke anggota DPRD Kota Banjarbaru Dapil Cempaka, Taufik Rachman yang sebelumnya mengunjungi Acil Eer bersama Ketua DPW PPP Kalsel HM Aditya Mufti Ariffin dan Ketua Partai Golkar Banjarbaru H AR Iwansyah,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik.

Usai itu, Taufik segera menghubungi Aditya dan Iwansyah. Dimana kebetulan saat itu sedang bertemu Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor di Kiram, Kabupaten Banjar. 

“Pada kesempatan tersebut, Aditya dan Iwansyah menyampaikan kesulitan Acil Eer yang tak mendapatkan kamar perawatan di RSUD Ulin kepada Paman Birin,” ungkap Taufik.

Tak menunggu lama, Paman Birin langsung menghubungi pihak RSUD Ulin Banjarmasin. Untuk segera menangani dan menyediakan kamar untuk Acil Eer. Setelah mendapat telepon tersebut, pada Rabu (16/10) ini, Acil Eer akhirnya mendapatkan kamar dan menjalani perawatan di RS Ulin Banjarmasin. Sambil menunggu proses selanjutnya, seperti kemoterapi dan lainnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.