Rencana Penghapusan BBM Premium di Banjarbaru Dua Bulan Lagi

  • Whatsapp
Rencana Penghapusan BBM Premium di Banjarbaru Dua Bulan Lagi
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Rencana penghapusan BBM Premium di Kota Banjarbaru dua bulan lagi. Kabarnya BBM Premium digantikan dengan bahan bakar Pertalite seharga Premium.

Pengawas SPBU Agrabudi, Alam mengatakan, memang benar adanya rencana penghapusan BBM Premium di Kota Banjarbaru kabarnya dua bulan yang akan datang.

Read More

“Dan menurut kabar nantinya premium tersebut digantikan dengan pertalite baru yang harga premium yakni Rp 6.450,” ucapnya.

 

Rencana Penghapusan BBM Premium di Banjarbaru Dua Bulan Lagi
Pengawas SPBU Agrabudi, Alam

Alam menjelaskan, mengenai jenis-jenis kendaraan yang dipastikan mendapatkan Pertalite setara Premium antara lain, kendaraan bermotor, angkutan kota (angkot), dan taksi resmi yang mengenakan pelat kuning.

“Premium memang banyak konsumennya, setiap hari datang sebanyak 8 KL Premium. Dalam waktu kurang lebih 6 jam sudah habis,” pungkasnya.

Alam, Pengawas SPBU Agrabudi yang berlokasi di Jalan A Yani Km.24 ini mengungkapkan penghapusan BBM Premium sudah diberlakukan di Kota Banjarmasin.

Perlu diketahui, BBM Pertalite seharga Premium merupakan program Langit Biru yang diluncurkan oleh Pertamina.

Program di SPBU Pertamina tersebut dilaksanakan pada Pulau Jawa dan Bali telah merata dan terus diperluas di berbagai wilayah diantaranya Palembang, Denpasar, dan Tangerang Selatan. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *