Bukber Walikota dan Wawali Banjarbaru dengan Lurah dan Camat Banjarbaru Utara

  • Whatsapp
Bukber Walikota dan Wawali Banjarbaru dengan Lurah dan Camat Banjarbaru Utara
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE menghadiri buka puasa bersama Camat dan Lurah serta Perwakilan Tokoh Masyarakat Kecamatan Banjarbaru Utara.

Acara berlangsung di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru, Rabu, (28/4/2021). Tampak hadir Staf Ahli Walikota Banjarbaru Bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan Mutia Syafariahadi SH, Wakil Ketua DPRD Banjarbaru H Napsiani.

Read More

Selain itu juga hadir Plt Camat Banjarbaru Utara Bambang Supriyanto, Lurah se Kecamatan Banjarbaru Utara dan undangan lainnya serta Habib Hafizh Bin Abdullah Al Qadri yang mengisi kultum pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut.

 

Bukber Walikota dan Wawali Banjarbaru dengan Lurah dan Camat Banjarbaru Utara

“Pertemuan ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami, dapat bertemu dan mengenal lebih dekat dengan jajaran aparatur pemerintahan beserta para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Banjarbaru Utara,” ujar Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin.

Ia berharap kebersamaan ini dapat menciptakan sinergi dalam upaya bersama membangun dan mewujudkan visi Kota Banjarbaru, yakni Banjarbaru Juara. Maju, agamis dan sejahtera.

“Oleh karena itu, kami sangat memerlukan dukungan jajaran aparatur pemerintahan di Kecamatan dan Kelurahan beserta para tokoh agama dan tokoh masyarakat, untuk bersama mewujudkan Banjarbaru Juara, dengan berbagai progam pembangunan yang akan kita laksanakan ke depan,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf karena dirinya dan Wakil Walikota belum bisa berkunjung dan bersilaturahmi baik itu ke Kecamatan, Kelurahan maupun Puskesmas, karena banyaknya kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk membangun Kota Banjarbaru agar kedepan semakin baik lagi. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *