Penanaman Serentak 1 Juta Pohon di Lok Udat Banjarbaru

  • Whatsapp
Penanaman Serentak 1 Juta Pohon di Lok Udat Banjarbaru
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Kick Off RHT APBN dan Penanaman Serentak 1 Juta Pohon se Kalimantan Selatan di RTH Embung Lok Udat, Jalan Handil Gotong Royong, Kelurahan Guntung Payung, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Jumat, (9/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru Sirajoni.

Read More

“Alhamdulillah hari ini jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Banjarbaru melakukan penanaman program sejuta pohon di Kalsel yang terpusat di Lok Udat Kota Banjarbaru,” ujar Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin.

Disampaikannya bahwa penanaman pohon ini menandai perbaikan alam di Kalimantan Selatan dan perbaikan lingkungan terutama di Banjarbaru.

“Pemerintah Kota Banjarbaru siap menyukseskan gerakan menanam sejuta pohon ini. Mudah-mudahan ini membawa berkah untuk generasi kedepannya,” harapnya.

Pada kesempatan itu pula Walikota Banjarbaru dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru menanam bibit Gemor dan Balangeran. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *