Operasi Lilin Intan 2020 Jelang Nataru di Banjarbaru

Waktu Baca : < 1 menit

Read More

Banjarbaruklik – Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2020 di Lapangan Upacara Polres Banjarbaru, Senin, (21/12/2020).

Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan bahwa telah melaksanakan apel bersama TNI, Polri, Satpol PP dan instansi terkait lainnya serta dihadiri Forkopimda.

“Apel dilaksanakan dalam rangka memulai Operasi Lilin Intan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan Natal dan tahun baru (Nataru),”ucapnya.

Diungkapkannya, selain unsur keamaan, ketertiban, kelancaran dan Kamtibmas pada oprasi kali ini juga menjaga masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Sehingga nantinya Nataru ini tidak menjadi momen untuk melonjaknya kasus Covid-19 khususnya di Kota Banjarbaru,”jelasnya.

Ia menghimbau masyarakat agar tidak merayakan perayaan tahun baru karena merayakan akan berpotensi terjadi kerumunan dan berpeluang besar terjadinya penularan Covid-19.

“Kita sikapi secara biasa saja perayaan tahun baru kali ini mengingat pandemi saat ini, lebih aman bagi kita untuk di rumah saja,”pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.