Kota Banjarbaru Terima Piagam Penghargaan Siddhakarya

Waktu Baca : 2 menit

 

Read More

Banjarbaruklik – Dipenghujung tahun Pemerintah Kota Banjarbaru menerima Piagam Penghargaan Siddhakarya atas dukungan dan pembinaan kepada perusahaan yang telah berhasil mendapatkan Penganugerahan Produktivitas Siddhakarya tahun 2020.

Penyerahan berlangsung di Ballroom Hotel NASA Banjarmasin, Rabu, (16/12/2020). Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Nor Rizali Anwar didampingi oleh Kepala Dina Tenaga Kerja provinsi Kalimantan Selatan.

Penghargaan diterima oleh Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan yang dalam hal ini di wakilkan oleh Assisten II Bidang perekonomian, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Pemerintah Kota Banjarbaru.

Penghargaan Siddhakarya yang diberikan kepada Walikota Banjarbaru ini adalah buah dari dukungan dan pembinaan kepada perusahaan yang telah berhasil mendapatkan penganugerahan produktifitas Siddhakarya Tahun 2020.

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan rasa bangga kepada pelaku usaha yang produktif yang ada di Kota Banjarbaru, dalam pengharagaan ini Kota Banjarbaru mendapatkan penghargaan kepada 3 perusahaan yaitu, perusahaan Amplang, Usaha Bawang Goreng, serta Usaha Nugget. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.