Hari Terakhir Darmawan Jaya Setiawan Menjabat Jadi Walikota Banjarbaru

  • Whatsapp
Hari Terakhir Darmawan Jaya Setiawan Menjabat Jadi Walikota Banjarbaru
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Serah terima jabatan dari Walikota Banjarbaru kepada Pelaksanaan Harian (Plh) Walikota Banjarbaru di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru, Rabu, (17/2/2021).

Darmawan Jaya Setiawan akhirnya mengakhiri masa jabatannya sebagai pimpinan di Kota Banjarbaru. Setelah mulai dari Wakil Walikota, naik menggantikan almarhum Nadjmi Adhani sebagai Walikota Banjarbaru.

Read More

“Alhamdulillah, masa jabatan kami berakhir. Meskipun telah berakhir, komunikasi dan silaturahmi tetap saya jalin. Sebagai warga Banjarbaru, saya sangat mencintai Kota Banjarbaru,” ucapnya.

 

Hari Terakhir Darmawan Jaya Setiawan Menjabat Jadi Walikota Banjarbaru

 

Beberapa pencapaian dan penghargaan yang dihasilkan oleh Almarhum Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan diantaranya adalah peningkatan UMKM, ruang komunitas dan wisata.

Kemudian yang baru-baru ini dibukanya Pasar Bauntung yang berada di Jalan RO Ulin, Kelurahan Loktabat Selatan, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru.

Said Abdullah yang akan menjadi Pelaksanaan Harian (Plh) menyampaikan, dalam masa jabatannya, ia bersama SKPD akan fokus menyelesaikan urusan Pemkot apa yang dapat dirampungkan.

“Sehingga nantinya Walikota terpilih dapat fokus memberikan pelayanan baru tidak terganggu pekerjaan rumah terdahulu,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *