Gubernur Kalsel Paman Birin Berduka Meninggalnya Menteri Tjahjo Kumolo

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor berduka atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo.

“Atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Kalimantan Selatan. Kami sampaikan innalillahi wa innailaihi rojiun, kami turut berbelasungkawa, semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisiNya dan husnul khotimah,” sebut Paman Birin, Jumat (1/7) siang.

Read More

Menurut Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel ini, Tjahjo Kumolo merupakan sosok menginspirasi untuk terus melakukan inovasi di bidang layanan publik.

” Bapak Menpan RB, Tjahjo Kumolo merupakan sosok yang selalu menginspirasi untuk terus melakukan inovasi di bidang layanan publik ” ujar Paman Birin.

Seperti baru-baru ini saat acara peresmian Mall Pelayanan Publik di Kota Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang kehadiran beliau secara Virtual, menginginkan kepada semua daerah termasuk Kalsel untuk terus memastikan dan meningkatkan kualitas pelayanan nya.

Serta mempercepat dan mengintegrasikan seluruh layanan yang ada di provinsi maupun yang ada di Kabupaten, sehingga masyarakat akan semakin optimal untuk mendapatkan pelayanannya. Sehingga proses peningkatan pertumbuhan dan pembangunan perekonomian daerah semakin cepat.

Selain di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Mall Pelayanan Publik juga telah ada di Kabupaten Tabalong dan Kota Banjarbaru. (abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.