Dugaan Pelecahan Seksual Pelajar Diduga Dilakukan Oknum Pejabat Publik di Banjarmasin, Polres Banjarbaru Angkat Bicara

Waktu Baca : 2 menit
BERIKAN KETERANGAN – Kasubbag Humas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati, memberikan keterangan kepada Banjarbaruklik, terkait kasus pelecehan seksual anak dibawah umur, Selasa (7/1) siang. 

Banjarbaruklik – Desas desus kejadian kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur, yang diduga dilakukan oleh salah seorang pejabat publik di Kota Banjarmasin merebak beberapa hari terakhir ini. 

Dugaannya, kasus ini terjadi disalah satu hotel di Kota Banjarbaru. Korbannya adalah salah seorang pelajar laki-laki yang masih di awah umur.

Read More

Usai dua hari berturut – turut Banjarbaruklik meminta keterangan dari pihak Kepolisian, Polres Banjarbaru akhirnya angkat bicara, Selasa (7/1) siang.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, melalui Kasubbag Humas AKP Siti Rohayati membenarkan jika memang ada pelaporan kasus Pelecahan seksual ini.

“Benar ada pelaporan terkait kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur, di salah satu hotel di Kota Banjarbaru. Kejadiannya pada tanggal 25 Desember 2019 dan dilaporkan pada 26 Desember ke Polres Banjarbaru oleh orang tua korban,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik.com

Dijelaskannya, kasus ini terjadi toilet salah satu hotel di Banjarbaru. Saat itu korban pelajar yang sedang magang ini, diajak kenalan oleh terlapor ini.

“Berdasarkan laporan orang tua korban anaknya dilecehkan seksual dan dipegang pegang oleh Terlapor di toilet hotel di Jalan A Yani KM 37 Banjarbaru,” terangnya.

Pihak Kepolisian dalam kasus ini menurutnya, sangat berhati-hati dalam penanganan kasusnya.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan, Polres masih memeriksa para saksi dan mengumpulkan bukti-bukti yang kuat. Kalau siapa si terlapor ini, kami belum bisa menerangkan. Nanti Sat kasusnya naiknya ke Penyidikan akan kami eskspose  semua kasusnya, termasuk siapa pelakunya, “tegasnya.

Diterangkannya, orang tua korban tidak terima anaknya diperlakukan dan menjadi korban pelecehan seksual ini. Berdasarkan laporan di Polres Banjarbaru, Pelecahan seksual ini terlapor dengan memegang alat vital dan tubuh korbannya.

Saat ini terlapor juga belum diamankan oleh pihak Polres Banjarbaru. Karena kasusnya masih tahap penyelidikan.

“Kami belum bisa membenarkan terkait siapa Si Terlapor ini. Nanti akan kami sampaikan saat semua bukti dan keterangan saksi sudah jelas,” tutupnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.