Disperkim Banjarbaru Fasilitasi Pengantaran Jenazah

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Dinas Perumahan dan Permukaan (Disperkim) Kota Banjarbaru hadirkan pelayanan bantuan pengantaran jenazah.

Kepala Bidang Pertamanan, PJU dan Pemakaman Disperkim Kota Banjarbaru Sartono mengatakan, layanan pengantaran jenazah sudah berjalan kurang lebih satu bulan.

Read More

“Alhamdulillah kita sudah miliki ambulan dari bulan Juni. Sudah beberapa masyarakat yang menikmati layanan ini. Terakhir pengantaran jenazah warga Kelurahan Guntung Manggis,” ujar Sartono.

Ia berharap dengan adanya bantuan mobil ambulan ini, dapat membantu masyarakat yang sedang dalam kondisi kedukaan yang membutuhkan sarana untuk prosesi pemakaman dan membantu Pemerintah Kota Banjarbaru dalam mewujudkan fungsi pelayanan kepada masyarakat.

“Fasilitas mobil ambulan hingga kini masih gratis. Kami juga menyediakan supir untuk pengantaran,” tambahnya.

Kata Sartono, layanan ini dibuka 24 jam. Bagi masyarakat yang ingin menggunakan mobil tersebut, bisa langsung menghubungi nomor telepon yang sudah tertera di mobil ambulan atau langsung datang ke Kantor Disperkim Banjarbaru.

“Bisa hubungi ke nomor 0812-5004-3878. Pengguna jasa bisa langsung mengirimkan lokasi dan petugas akan segera datang,” tuntasnya. (Adl)

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.