Lagi, Kasatlantas Polres Banjarbaru Ingatkan Jalan PM Noor Berlaku Satu Arah

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP GM Angga Satrya Wibawa SIK kembali ingatkan kepada pengendara untuk tidak melanggar rambu lalu-lintas di Jalan PM Noor, Kelurahan Sungai Ulin, Kota Banjarbaru.

“Mohon perhatiannya pengguna di Banjarbaru, perlu diperhatikan lagi bahwa sepanjang Jalan PM Noor Simpang Empat Bundaran Banjarbaru, menuju arah Sungai Ulin Mandiangin, sampai di depan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalsel berlaku satu arah,” ucap AKP Angga.

Read More

Masih kata AKP Angga, pengendara hanya diperbolehkan melintas dari arah Barat ke Timur. Tidak boleh sama sekali melintas dari Timur ke Barat.

Satlantas Polres Banjarbaru menerapkan sistem satu jalur karena Jalan PM Noor dikarenakan jalan tersebut memang rawan dan rentan terjadi kecelakaan.

“Jalan PM Noor rawan laka. Sudah beberapa kali kejadian. Jalan menanjak lalu langsung turunan sangat rentan,” jelasnya.

Demi kenyamanan dan keselamatan semua pengguna jalan yang melintas dimohon semua tertib mentaati peraturan sistem satu jalur atau satu arah tersebut.

Apabila didapati masih ada pengendara yang melawan arus, pihaknya akan menindak tegas para pelanggar.

“Kami terus sosialisasi. Masih saja didapati pengendara yang melawan arus, kami beri teguran. Namun tidak menutup kemungkinan kedepannya kami akan melakukan sanksi tilang kepada para pelanggar. Hal itu dilakukan agar memberikan efek jera dan demi keselamatan pengguna jalan,” pungkasnya. (Adl)

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.