Bidik Banua News Launching, Wawali Banjarbaru : Peran Media Memberikan Update Informasi dan Kritik Positif

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Peran media pemberitaan baik media cetak, elektronik dan media online diharapkan dapat memberitakan hal-hal yang positif dan mempunyai peran dalam melakukan koreksi, mengkritisi, evaluasi dengan niat memperbaiki sesuatu yang belum baik menjadi baik.

Hal ini diungkapkan Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan usai mehadiri sekaligus meresmikan launching media online ‘Bidik Banua News’ di Sekretariat DHC 45, di Jalan Beugenvile Karang Anyar II Loktabat Utara Kota Banjarbaru, Sabtu (15/8) siang tadi.

Read More

“Namun kami harapkan ketika mengkritisi seseorang maupun lembaga, kiranya tetap bisa menjalin hubungan yang baik dengan orang maupun lembaga yang dikritik,” ungkapnya.

Dia berharap, media pemberitaan khususnya di Kota Banjarbaru, dapat berkontribusi memberikan informasi tentang situasi yang terjadi di masyarakat. Juga memberikan informasi tentang pembangunan, juga tentang berbagai potensi-potensi yang ada di Kota Banjarbaru.

“Dikarenakan saat ini media online lebih mudah diakses, dan dapat diakses kapan saja. Sehingga masyarakat bisa mendapatkan berita yang update dari waktu ke waktu,” tambahnya.

Dirinya juga mengapresiasi dengan hadirnya Bidik Banua News, media online yang dimiliki oleh DHC 45 Banjarbaru ini juga membawa pesan positif tersebut ditengah masyarakat.

“Bidik Banua News adalah media online yang dimiliki oleh DHC 45 Banjarbaru, yang Pimpinan Redaksinya yakni Ahmad Syamsuri Barak, selaku Sekretaris Umum DHC 45 Banjarbaru,” jelasnya.(adl/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.