Bernhard : Kelurahan Adalah Garda Terdepan Pelayanan Masyarakat

Waktu Baca : 2 menit

 

Read More

Banjarbaruklik – Pejabat Sementara Walikota Banjarbaru Dr Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos, M.Si kunjungi lima Kelurahan di Kota Banjarbaru, (24/11)

Kantor Kelurahan dikunjungi diantaranya yakni Kelurahan Guntung Manggis, Kelurahan Palam, Kelurahan Cempaka , Kelurahan Kemuning, dan Kelurahan Komet.

Pjs Walikota Banjarbaru Dr Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos, M.Si menjelasakn kunjungannya ke kelurahan ialah karena para karyawan yang berada di Kelurahan ialah yang berada paling depan dengan melayani masyarakat.

“Kelurahan dapat juga dikatakan sebagai garda terdepan bagi Pemerintah Kota Banjarbaru perihal pelayanan kepada masyarakat,”jelasnya.

Mengingat pentingnya hal tersebut ia selalu mengecek penegakan protokol kesehatan yang terjadi dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat Kota Banjarbaru.

“Kami ingin memastikan lurah dan jajaran dibantu dengan LPM dan seluruh RT dan RW yang ada untuk mengedepankan protokol kesehatan,”tambahnya.

Ia berharap penegakan protocol Covid-19 selalu menjadi perhatian semua baik lurah Babinsa dan Babinkamtibmas dan seluruh elemen masyarakat.

“Kami yakin kalau lurah dan jajarannya bersama-sama dengan Babinsa dan Babinkantibmas itu saling bahu-membahu, berkolaborasi akan menekan laju penyebaran bahkan akan menekan sehingga masyarakat tidak banyak yang tertular Covid-19,”tegasnya.

Ia menghimbau kepada seluruh jajaran Kelurahan yang ada di kota Banjarbaru untuk selalu mengedepankan pelayanan yang lebih cepat dan lebih bagus. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.