Belum Optimal, Aliran Distribusi Air PDAM Intan Banjar Terganggu

  • Whatsapp
Ilustrasi
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Banjir yang melanda Kalimantan Selatan pada awal tahun 2021 ini merupakan salah satu yang terparah dalam sejarah, Bencana ini berdampak pada terganggunya aktifitas masyarakat dan beberapa instansi pemerintahan maupun swasta.

Banjir ini pun berdampak juga pada terganggunya layanan distribusi air PDAM Intan Banjar di Wilayah Banjarbaru.

Read More

Kapasitas produksi pengolahan air IPA Pinus yang belum Optimal disinyalir menjadi penyebab, hal ini dikarenakan kondisi air baku yang sangat keruh yang mana hal tersebut berdampak pada mengecilnya aliran air ke pelanggan.

Adapun wilayah yang terdampak gangguan ini meliputi :

  1. Zona M
    Wilayah Komplek Listrik 2, Jl Unlam 1, Jl Unlam 2, Gg Purnama dan sekitarnya, RO Ulin, Jl Nusantara, Komplek Clausse Reppe, Jl Karang Rejo Palm, Guntung Payung dan Sekitarnya, Guntung Manggis dan Sekitarnya.
  2. Zona P
    Wilayah Panglima Batur, Karang Anyar 1, Balitan 3, Jl Intan, Gintung Jingah, Komplek Citra Megah Raya, Sukarelawan Loktabat, Jl Suriansyah, Komet dan Sekitarnya.

Saat ini petugas PDAM Intan Banjar terus mengupayakan normalisasi kapasitas produksi sampai kondisi dapa dinyatakan normal kembali.

Atas terjadinya gangguan pendistribusian air tersebut, Manajemen PDAM Intan Banjar memohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Pihak PDAM Intan Banjar menerima aduan ataupun perlu informasi tambahan melalui Call Center (0511) 4772061 / 4782004. Pemesanan mobil tangki dapat menghubungi 0511-4773201/ 0812 5563 5758.(abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *