Banjarbaru Pertahankan WTP 6 Kali Berturut-turut

  • Whatsapp
Banjarbaru Pertahankan WTP 6 Kali Berturut-turut
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Pelaksanaan Penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU) tentang Pemanfaatan Data dan Informasi antara Kota Banjarbaru dengan Kantor Wilayah (Kanwil) DJPb langsung ditandatangani Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin dengan Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Selatan Sulaimansyah.

Setelah penandatanganan acara dilanjutkan dengan Penyerahan Piagam Wajar tanpa Pengecualian (WTP) dari Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani, merupakan penghargaan kepada pemerintah daerah dari pemerintah pusat yang telah berhasil mempertahankan Wajar tanpa Pengecualian (WTP)  6 kali berturut turut.

Read More

 

Banjarbaru Pertahankan WTP 6 Kali Berturut-turut

Menurut Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Selatan Sulaimansyah, Pemerintah Kota Banjarbaru patut dapat penghargaan dikarenakan disaat situasi yang pandemi Covid-19 kondisi perekonomian dinamis dan extraordinary Pemerintah Kota Banjarbaru berhasil mempertahankan Wajar tanpa Pengecualian (WTP) pada tahun 2020.

Walikota Banjarbaru mengatakan dalam pertemuan Penandatanganan MoU tentang Pemanfaatan Data dan Informasi antara Kota Banjarbaru dengan Kantor Wilayah (Kanwil) DJPb serta Penyerahan Piagam Wajar tanpa Pengecualian (WTP) dari Menteri Keuangan Republik Indonesia kerjasama antara pemerintah kota dengan Kantor Wilayah (Kanwil) DJPb bisa lebih meningkatkan kesejahteraan, meningkatkan pembangunan di Kota Banjarbaru serta dapat meningkatkan pelayanan yang ada di kota banjarbaru

Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin berharap kepada semua pihak agar bisa bekerjasama untuk mempertahankan opini Wajar tanpa Pengecualian (WTP). (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.