Akademi Shalokal FC Akan Hadir di 13 Kota di Kalsel

  • Whatsapp
Akademi Shalokal FC Akan Hadir di 13 Kota di Kalsel
Waktu Baca : 1 menit

Banjarbaruklik – Akademi Shalokal FC bakal membuka akademi futsal 13 Kabupaten/ Kota di Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (26/11/2021).

Pelatih Akademi Shalokal FC, Husnul Yakin menyampaikan bahwa setelah mengikuti pelatih futsal level 1 nasional ini, akan membawa dampak baik buat perkembangan pembinaan pemain futsal kedepannya untuk wilayah Kalimantan Selatan karena akan ada banyak pelatih- pelatih muda bertalenta yang akan memajukan Futsal di Kalsel.

Read More

“Nanti saya akan mendapatkan lisensi resmi dari asosiasi, saya akan membantu mengembangkan Akademy Shalokal Futsal Club, kita akan didik Adik – adik usia dini dari berbagai kategori, setingkat SD, SMP dan SMA,” ucapnya.

Masih kata Husnul, hasil yang didapatkan nantinya dari akademi shalokal futsal ini yakni adanya talenta- talenta muda yang akan dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan futsal di Kalsel dan memberikan prestasi untuk Indonesia

“Syarat bergabung di Academy SFC ini tidak akan membebani peserta didiknya, saya bakal menggratiskan biaya Pendaftarannya untuk smua kategori,” jelasnya.

Owner Shalokal Group, Nanang Apidae menyampaikan rasa bangga karena Shalokal juga memiliki wadah anak muda untuk berprestasi dalam bidang olahraga.

“Kontribusi dan dukungan dari berbagai pihak serta dibawah naungan Shalokal, kita bisa memberikan lebih buat masa depan futsal di tanah air, saatnya kita bisa bersinergi dan memberikan prestasi untuk negara nantinya,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.