Bakal Dikunjungi Wapres, Begini Profil Singkat Posyandu Kenanga

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Posyandu Kenanga di Kelurahan Loktabat Selatan, Kecamatan Banjarbaru Selatan, akan dikunjungi oleh Wakil Presiden RI K H Ma’ruf Amin, Kamis (11/8/2022) besok.

Camat Banjarbaru Selatan Taufik Purwanto mengaku sangat senang dan menjadi keberkahan bagi warganya dengan hadirnya Wakil Presiden RI K H Ma’ruf Amin.

Read More

“Posyandu Kenanga ini menjadi juara 1 dalam lomba posyandu tingkat Kota Banjarbaru dan juga juara 1 Bina Keluarga Remaja (BKR) tingkat Provinsi Kalsel,” ucapnya.

Jadi menurutnya, tidak heran kalau Posyandu Kenanga yang menjadi pilihan untuk di kunjungi orang nomor dua di Republik Indonesia.

Kata Taufik, Posyandu Kenanga memiliki berbagai inovasi. Adapun inovasi untuk meningkatkan kunjungan masyarakat ke Posyandu diantaranya, Pergi sasar ibu hamil dan balita (Gosarmilta), Aplikasi google option bagi layanan masyarakat yang tidak ada ditempat, Jemput ibu dan balita (Jelita) dan Bunda pijat balita (Bupita).

“Ada juga inovasi menambah wawasan Ibu dan Balita untuk datang ke posyandu diantaranya, Bunda Bercerita, Bunda Sun De, Bunda Bernyanyi dan Baduit. Juga masih ada inovasi lainnya,” tambahnya.

Taufik berharap acara besok kunjungan Wakil Presiden RI K H Ma’ruf Amin bersama isteri ke Posyandu Kenanga dapat berjalan lancar dan aman. “Kami sudah melakukan gladi untuk acara besok. Mudah-mudahan acara berjalan sesuai rencana,” harapnya. (Adl)

 

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.