Akun Facebook ASN Banjarbaru Langsung Membuat Permohonan Maaf, Soal Komentar Tak Sedap Kepada Adian Napitupulu

Waktu Baca : 2 menit
PERMINTAAN MAAF – Akun Facebook Rosyadi Ahmad meminta maaf terbuka di media sosial Facebook nya, Sabtu (21/12) Sore. 

Banjarbaruklik – Akun media sosial salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Banjarbaru, dengan akun Facebook Rosyadi Ahmad. Akhirnya membuat permohonan maaf terbuka, di akun media sosialnya, Sabtu (21/12) sore. Terkait komentar tak sedap dan kurang baik.

Hal ini menyusul kecaman dari Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kalimantan Selatan, saat konferensi pers Sabtu (21/12) siang di Banjarbaru.

Read More

Dalam dinding akun Facebook Rosyadi Ahmad sekitar pukul 15:56. Dirinya memohon maaf secara terbuka.

” Assalamualaikum wr wb
Saya selaku Rosyadi Ahmad pemilik akun facebook dengan akun Rosyadi Ahmad yang telah berkomentar di kolom komentar dengan redaksi yang kurang pantas di unggahan salah satu pemberitaan anggota DPR RI, Adian Naputupulu bermaksud memohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Saya pribadi tidak ada maksud untuk menghina ataupun menuduh sedikitpun seperti yang tertuang di komentar saya. Saya juga berjanji tidak akan mengulang perbuatan saya tersebut di kemudian hari dan akan jadi pembelajaraan bagi saya sendiri.

Sekali lagi, saya memohon maaf atas adanya kejadian yang tidak mengenakkan ini,” ungkap dalam surat terbuka.

Selain itu, saat dikonfirmasi Banjarbaruklik.com via sambungan telepon, Rosyadi Ahmad juga mengaku menyesal dan mengaku khilaf.

“Saya menyesal, saya khilaf berkomentar seperti itu di Facebook. Karena saya sebelumnya juga terpancing emosi, karena melihat status di media sosial itu. Saya juga siap meminta maaf, secepatnya hari Sabtu (21/12) ini juga. saya akan meminta maaf melalui media sosial,”tutupnya.

Sementara itu Kasat Pol PP Banjarbaru, Marhain Rahman mengatakan sudah mengetahui terkait dengan kejadian ini.

“Pertama kita sangat menyayangkan hal ini bisa terjadi. Namun, hal ini ranah pribadi atau personal. Bukan atas nama instansi kita,” ujarnya.

Pihaknya juga sudah menegur kepada RA atas perilakunya tersebut. Selain itu, yang bersangkutan juga akan panggil untuk dilakukan pembinaan.

Disinggung soal permintaan dari Pospera Kalsel untuk permohonan maaf. Kasatpol PP menjelaksan bahwa yang bersangkutan memang akan meminta maaf secara terbuka.

“Sudah kita sampaikan dan yang bersangkutan bersedia akan meminta maaf secara terbuka, baik langsung maupun lewat media sosial seperti yang dimaksud,” tambahnya kepada wartawan.(zai).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.