Reses di Guntung Payung, Windi : Warga Meminta Drainase hingga PJU

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Menjalankan reses masa sidang II, Anggota DPRD Kota Banjarbaru Windi Novianto menyerap aspirasi masyarakat di Jalan Saptamarga, Blok B RT 13 RW 3, Gg Bakti Swadaya, Kelurahan Guntung Payung, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Senin (8/8/2022).

“Reses hari ini masyarakat meminta adanya pelebaran sungai. Karena ketika hujan turun ada sebagian wilayah yang terendam banjir,” ucapnya kepada Banjarbaruklik.com.

Read More

Politisi partai yang berlogo moncong putih ini mengakui, pihaknya dengan Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH dan Kepala Bappeda Kota Banjarbaru Kanafi telah meninjau Sungai Guntung Payung atau Sungai Lukudat tersebut.

“Ada kendala untuk pelebaran sungai, karena pelebaran melewati tanah warga. Masih ada warga yang belum bisa menghibahkan tanahnya,” jelasnya.

Selain itu, Politisi muda PDIP juga menerima aspirasi masyarakat terkait dengan drainase. “Ada permintaan pembuatan drainase di Blok C, karena sebelumnya memang belum ada drainase di situ. Lokasi tersebut juga sudah ada perumahan,” tambahnya.

Masih kata Windi, masyarakat juga meminta tambahan penerangan jalan umum (PJU). Menurutnya, PJU sangat penting untuk penerangan terlebih dimalam hari.

“Ada beberapa titik-titik wilayah yang masih gelap. Jika ada penerangan maka tingkat kriminalitas lebih rendah dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

Pada kesempatan reses kali ini, Windi juga membagikan bahan pokok kepada masyarakat. Dimana reses dilaksanakan dibeberapa wilayah yang tersebar di Kecamatan Landasan Ulin. (Adl)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.