Wujudkan Kota Layak Pemuda di Kota Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit
Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Selatan Fazlur Rahman, SH, MH menyampaikan materi pada saat sosialisasi kepemudaan 2019

Banjarbaruklik – DPD KNPI Kota Banjarbaru sebagai induk organisasi kepemudaan di tingkat kota Banjarbaru menggelar sosialisasi kepemudaan 2019 dengan tema “Sinergsitas KNPI untuk Kemenangan Pemuda Kota Banjarbaru”.


Acara ini dihadiri oleh berbagai organisasi kepemudaan se Kota Banjarbaru. Hadir Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan Dan Pariwisata Hidayaturrahman mewakili Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani. 


Dayat (sapaan akrabnya, red) mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan DPD KNPI Kota Banjarbaru. Ada beberapa program untuk pembinaan kepemudaan di Banjarbaru seperti kewirausahaan pemuda, pemberian pemuda dan kepelaporan pemuda.


Melalui kegiatan kali ini diharapkan DPD KNPI Kota Banjarbaru bisa membantu Pemkot Banjarbaru dalam rangka mewujudkan Kota Layak Pemuda di Idaman. 


“Program-program dari KNPI ini kita harapkan bersinergitas dengan Pemerintah Kota melalui Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Banjarbaru,” ucapnya

Sosialisasi kepemudaan 2019 dengan tema “Sinergsitas KNPI untuk Kemenangan Pemuda Kota Banjarbaru” dihadiri organisasi kepemudaan di Kota Idaman Banjarbaru

Terpisah, Plt Ketua DPD KNPI Kota Banjarbaru Taufikurrahman mengatakan, kegiatan sosialisasi ini untuk kembali membangkitkan spirit kepemudaan di Banjarbaru. Adapun program ke depan KNPI adalah melakukan Musyawarah Kecamatan, Rapimda dan Muskot.


“Harapan kami mudah-mudahan di tanggal 28 Oktober 2019 nanti, DPD KNPI Banjarbaru sudah memiliki ketua definitif dan KNPI dapat bersinergitas untuk kemenangan Pemuda Banjarbaru,” tutup Taufiq.


Dalam sosialisasi kepemudaan ini menghadirkan narasumber dari Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarbaru yang diwakilkan oleh Plt Kepala Bidang Kepemudaan Selamat Riadi, MPd dan Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Selatan Fazlur Rahman, SH, MH. (rev)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.