Wawali dan Sekda Hadiri Kegiatan Waktunya Sangka Baik

Waktu Baca : 2 menit


Banjarbaruklik – Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru Said Abdullah, Jumat (14/2) tadi menghadiri kegiatan Waktunya Sangka Baik yang digelar oleh komunitas Sangka Baik, di Ballroom Hotel Grand Dafam Kota Banjarbaru.

Sangka Baik merupakan komunitas yang mengarah kepada kebaikan. Bermula dari kegundahan akan pengetahuan dalam agama, kemudian melakukan obrolan ringan mengenai agama sambil ngopi di banyak tempat nongkrong di sekitar Martapura dan Banjarbaru.

Kegiatan Waktunya Sangka Baik di Ballroom Hotel Grand Dafam sendiri merupakan kajian Islami untuk menambah wawasan dan keilmuan dengan cara metode yang disukai oleh generasi milenial.

Selain Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan dan Sekda Kota Banjarbaru Said Abdullah, kegiatan tersebut juga disaksikan oleh sejumlah generasi milenial.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan mengatakan bahwa kegiatan yang digelar komunitas Sangka Baik sangat baik dilaksanakan. “Apalagi generasi milenial saat ini menyukai metode kajian Islam seperti ini,” katanya.

Dia berharap komunitas Sangka Baik dapat selalu eksis untuk terus menambah wawasan dan keilmuan tentang Islam dengan metode yang disukai oleh generasi milenial.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.