Walikota Banjarbaru Turun Langsung Tinjau Banjir di Kemuning

Waktu Baca : 2 menit
TINJAU BANJIR – Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani bersama jajaran meninjau banjir di Kelurahan Kemuning Kota Banjarbaru, Minggu (5/1) pagi.

Banjarbaruklik – Curah hujan yang ti ggi menteba kan beberapa aliran sungai di Kota Banjarbaru meluap, Minggu (5/1) pagi. Bwbral wilayah ini diantaranya Cempaka, Kemuning dan Liang anggang.

Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani bersama Beberap jajarannya langsung turun kelapangan. Melihat langsung kondisi Banjir yng menggenangi rumah warga dan aliran Sungai Kemuning yang meluap.

Read More

“Semoga banjir dibeberapa lokasi di Banjarbaru segera surut,” ucap Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani saat meninjau di Kelurahan Kemuning Banjarbaru.

Dia menambahkan, Pemko Banjarbaru saat ini melalui BPBD Kota Banjarbaru dan semua dinas terkait bersama juga turun langsung membantu warga yang rumahnya terdampak banjir.

“Kepada warga yang rumahnya tergenang air, harap behati-hati dengan aliran listrik. Mari semua masyarakat, mari saling membantu jika ada warga yang menjadi korban banjir,” ujarnya.

Dirinya pun yakin, air segera surut dan warga terdampak banjir akan segera ditangani dengan baik.

“Semoga semua selamat dan bisa beraktivitas kembali seperti semula,” tutupnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.