Vaksinasi Bus Keliling Minggu Ini, Tersedia Juga Vaksin untuk Anak

  • Whatsapp
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Sudah berjalan dua bulan bus vaksinasi keliling dihadirkan Pemerintah Kota Banjarbaru untuk menggenjot pelaksanaan vaksinasi di seluruh wilayah Kota Idaman, tentunya program ini sangat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi.

Seperti yang diketahui bersama, inovasi yang diluncurkan adalah vaksinasi keliling menggunakan sebuah bus. Pertugas kesehatan akan berkeliling kota menyasar ke berbagai tempat di Kota Banjarbaru.

Read More

Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH mengungkapkan, hadirnya layanan ini jemput bola ke RT-RT, ketempat-tempat titik kumpul masyarakat yang tersebar di seluruh kelurahan di Kota Banjarbaru.

Adapun jadwal minggu ini Senin (10/2022) di SDN Guntung Paikat dan Pasar Galuh Cempaka, Selasa (11/1/2022) di Langgar Darus Istiqomah dan Kelurahan Landasan Ulin Timur.

Rabu (12/1/2022) di RT 06 Kelurahan Landasan Ulin Selatan dan Kelurahan Guntung Manggis. Kamis (13/1/2022) di SDN 1 Komet dan SDN 1 Mentaos. Jumat (14/2/2022) di Trans Gunung Kupang. Sabtu (15/1/2022) di SDN 5 Loktabat Utara dan Pasar Golf.

Pelaksanaan vaksinasi keliling minggu ini tersedia dua jenis vaksin yakni Sinovac dan Pfizer. Masing-masing jenis vaksin tersebut untum dosis pertama dan kedua. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.