Shalokal Diamanatkan Warga Kaltim untuk Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kalsel

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit

 

Read More

Banjarbaruklik – Tim shalokal kembali turun ke lokasi banjir yang kedua kalinya menyerahkan bantuan ke daerah yang belum terjangkau bantuan baik instansi atau swasta yaitu di daerah sungai tabuk, sungai pinang lama, sungai bakung, dan sungai handil 1, kabupaten banjar dan sekitarnya,  Sabtu, (23/1/2021).

Dengan menggunakan kelotok, tim shalokal menyalurkan bantuan berupa sembako, obat – obatan, popok bayi, supakaian layak pakai, dan lain lain. 

“Karena akses menuju ke lokasi yang sangat sulit menggunakan jalur darat perlu waktu 2 jam menuju ke lokasi banjir dengan penuh rintangan dan di iringi dengan hujan rintik tidak membuat tim shalokal berhenti dan terus berlayar menuju lokasi banjir yang belum dapat bantuan,”ujar Ketua Tim Shalokal Nanang Tri Hadisaputra

Dana donasi yang terkumpul ini dilakukan oleh komunitas dan mahasiswa kalimantan timur yaitu Kerukunan Keluarga Luwu  Raya  Kab Kutai Barat (KKL Raya) KalTim, Best Bikers Comunity All Bike Sendawar (BBC) KalTim, Kumpulan Remaja Sendawar (KRS) KalTim, Politeknik Sendawar Kab Kutai Barat, 

Kemudian juga Himpunan Mahasiswa Pemerintahan Integratif (HIMA-PIN) Negara dan Himpunan Mahasiswa Politeknik Sendawar. Dimana mereka melakukan galang dana di jalan maupun di kampus-kampus.

“Kami mengucapakan terimakasih kepada semua warga kalimantan timur yang sudah mempercayakan shalokal untuk menyalurkanya  dan peduli dengan warga  kalimantan selatan,”ucap Nanang. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *