Sekda Ajak Masyarakat Untuk Salat Subuh Berjamaah

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah Minggu (8/9) tadi mengikuti kegiatan Gerakan Salat Subuh Berjemaah bersama Habib Murtadho bin Abu Bakar bin Thohir di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru.


Tampak ruang induk masjid beralamat di Jalan Trikora, Kelurahan Kemuning tersebut dipadati sejumlah jemaah yang juga ikut menunaikan Salat Subuh.

Dalam kesempatan itu, H Said Abdullah mengucapkan syukur kerena dapat kembali melaksanakan Gerakan Salat Subuh Berjemaah. “Saya berharap para jemaah yang berhadir sekarang dapat mengajak sanak saudara, anak dan tetangga untuk ikut dalam Gerakan Salat Subuh Berjemaah,” katanya.

Dia mengucapkan terimakasih kepada Habib Murtadho bin Abu Bakar bin Thohir yang sudah berkenan hadir di Masjid Agung Al Munawwarah untuk menyampaikan tausiahnya. “Semoga apa yang disampaikan Habib Murtadho bin Abu Bakar bin Thohir dapat bermanfaat bagi kita semua,” ucapnya.

Sementara itu, Habib Murtadho bin Abu Bakar bin Thohir dalam tausiahnya menyampaikan bahwa umat Islam yang melaksanakan Salat Subuh berjemaah akan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

“Selain itu saat Salat Subuh kita juga disaksikan oleh para malaikat. Lalu, orang yang selalu melaksanakan ibadah maka dia akan mendapatkan kenikmatan yang diberikan oleh Allah SWT. Sering-sering lah kita hadir di majelis taklim, agar kita dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT,” paparnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.