Pembinaan P2W-KSS di Kelurahan Mentaos Kecamatan Banjarbaru Utara

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menghadiri sekaligus memberikan Pembinaan P2W-KSS di Kelurahan Mentaos Kecamatan Banjarbaru Utara. Senin (21/10)

Ia didampingi Kepala Dinas Dalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru Ir Hj Puspa Kencana MP, Lurah Mentaos Ahmad Rifai dan Ketua TP PKK Kelurahan Mentaos Nadia Saraswati. 
Bertempat di Aula Kelurahan Mentaos. Tampak SKPD terkait, Ketua TP PKK Kecamatan Banjarbaru Utara serta TP PKK Kelurahan Mentaos.

Read More

Lurah Mentaos Ahmad Rifai mengucapkan selamat datang kepada Ketua TP PKK dan SKPD terkait di Kelurahan Mentaos dalam rangka melakukan pembinaan serta memberikan masukan terkait persiapan lomba P2W-KSS di Kelurahan Mentaos. 

“Semoga melalui pembinaan dan saran-saran dari SKPD terkait dapat membawa hasil yang terbaik bagi P2W-KSS Kelurahan Mentaos.” ungkapnya.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani saat melakukan pembinaan P2W-KSS di Kelurahan Mentaos menyampaikan bahwa Kelurahan Mentaos diminta agar selalu berkoordinasi dengan SKPD terkait agar apa yang diperlukan dalam lomba nanti dapat terpenuhi dengan maksimal.

“Melalui kebersamaan inilah kita akan membawa Banjarbaru semakin baik dan lebih baik lagi. Karena melalui Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) yang merupakan salah satu program dalam rangka meningkatkan kualitas perempuan dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga. Jadi inovasi dan hal-hal menonjol yang ada di Kelurahan Mentaos ini harus di tampilkan.” Ujarnya.

Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera diantaranya dengan terlaksananya pemberantasan buta huruf, adanya peningkatan usaha dan keterampilan perempuan atau UP2K, peningkatan pemahaman dan sadar hukum meningkatnya pengetahuan serta hasil pertanian. Terciptanya lingkungan yang sehat didukung dengan terlaksananya kegiatan 10 program PKK.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.