H Nadjmi Adhani Melepas Para Peserta Jelajah Negeri

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan melepas peserta Jelajah Negeri di Warung Wadah Kawan, Jalan Pangeran Suriansyah, Kecamatan Banjarbaru Utara.


Rombongan Jelajah Negeri berjumlah tiga orang itu bakal menempuh waktu selama satu bulan menggunakan sepeda motor, yang dimulai dari Banjarbaru. Kemudian ke Sulawesi dan Maluku.

Dedy selaku pengendara Jelajah Negeri menjelaskan, melalui kegiatan tersebut mereka ingin mempromosikan Kota Banjarbaru di setiap daerah yang mereka lewati. “Kami di jalan nanti pasti banyak tahu cerita dan bertemu dengan orang-orang yang baru, kita coba promosikan Banjarbaru sebagai kota di Kalimantan Selatan,” katanya.

Sementara itu, Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bekerja sama melaksanakan Jelajah Negeri di Banjarbaru. “Semoga event ini membawa dampak positif dan pengalaman yang berharga bagi saudara-saudara sekalian, khususnya untuk mengenal lebih jauh negeri kita sendiri, karena Indonesia itu luas,” ucapnya.

Dia berpesan agar peserta menjaga nama baik diri sendiri, komunitas, dan daerah. Serta menghormati adat budaya setempat. “Kita mendoakan dan memberikan dukungan semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar sukses dan selamat sampai kembali ke Banua,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan memasangkan jaket kepada peserta Jelajah Negeri, sebagai tanda pelepasan untuk menjelajahi daerah dari Banjarbaru – Sulawesi – Maluku- Banjarbaru(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.