Banjarbaru Sabet Juara 2 di Ajang Kalsel Innovation Award 2022

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Kota Banjarbaru mendapat juara 2 dalam ajang Kalsel Innovation Award 2022. Yang mana Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banjarbaru dengan inovasi berupa Mall Pelayanan Publik, berhasil memenangkan penghargaan dalam ajang tersebut.

Penghargaan diterima langsung oleh Wali Kota Banjarbaru yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Dan Kesra Mutia Syafariahadi, di Gedung K H Idham Chalid jalan Dharma Praja, Komplek Perkantoran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (8/9/2022).

Read More

Mutia Syafariahadi berharap dengan adanya penghargaan ini, dapat menjadi motivasi bagi SKPD di Kota Banjarbaru, untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan apa yang kita terima ini dapat menjadikan motivasi, khususnya bagi kami SKPD lingkup pemerintah Kota Banjarbaru untuk bisa lebih meningkatkan kinerjanya dan memberikan inovasi dalam rangka meningkatkan lagi pelayanan pada masyarakat,” ujarnya.

Kalsel Innovation Award 2022 ialah bentuk komitmen Kalsel yang bertujuan guna meningkatkan inovasi daerah agar terus tercipta ekosistem inovasi yang berkelanjutan.

Asisten 3 Pemprov Kalsel Subhan Noor Yaumil juga menyatakan bahwa penganugrahan Kalsel Innovation Award ini menjadi salah satu upaya untuk melakukan perubahan kualitas, baik meningkatkan pelayanan publik, pemberdayaan peran serta masyarakat, dan peningkatkan daya saing daerah.

Di akhir acara diadakan penandatanganan komitmen SKPD Pemprov Kalsel untuk tetap memberikan inovasi tiap tahunnya yang berguna untuk meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.