Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Dilantik di Mahligai Pancasila

  • Whatsapp
Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Dilantik di Mahligai Pancasila
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru akan dilantik di Mahligai Pancasila Pemprov Kalsel di Banjarmasin, Jumat, (26/2/2021), pukul 09.00 Wita.

Acara pelantikan juga dilakukan secara daring dan bisa dilihat oleh semua masyarakat. Hal tersebut disampaikan Kabag Humas Pemko Banjarbaru, Dedy Soetoyo kepada awak media, Kamis (25/2/2021) siang.

Read More

“Setelah beberapa kali perubahan jadwal. Pelantikan akan dilaksanakan di
Gedung Mahligai Pancasila Kota Banjarmasin,” ucapnya.

Diungkapkannya bahwa Walikota dan Wakil Walikota akan dilantik bersama dengan empat Kepala Daerah lain di Kalsel oleh Pj Gubernur Syafrizal.

“Untuk Kota Banjarbaru sudah siap untuk mengikuti pelantikan. Bahkan Aditya dan Wartono juga bakal mengikuti gladi pada Kamis (25/2/2021) malam ini pukul 20.00 Wita di Mahligai Pancasila,” jelasnya.

Sehingga besok, Jumat (26/2/2021), ada dua acara besar yakni pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru dan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru

“Kalau di setiap Kabupaten maupun Kota semua masyarakatnya tetap bisa menyaksikan pelantikan ini secara daring,” tambahnya.

Diterangkannya, untuk pejabat pemerintah serta Forkompinda akan menyaksikan pelantikan via zoom di Aula Gawi Sabarataan dan di Ruang Tamu Utama Walikota Banjarbaru.

Sedangkan untuk masyarakat seperti nonton bersama yang difasilitasi oleh Kecamatan maupun Kelurahan yang siap, karena ini semua berkaitan dengan jaringan dan kesiapan disetiap titik.

Diundang pula RT, RW dan masyarakat untuk ikut bersama-sama menyaksikan pelantikan via daring tersebut.

“Kami menekankan kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *