Walikota Banjarbaru dan Ketua Ketua TP PKK Hadiri Puncak Acara HKSN Bersama Wapres RI

Waktu Baca : 2 menit
HADIRI ACARA – Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Hj Ririen Kartika Rini Nadjmi Adhani, Jumat (20/12) pagi. 

Banjarbaruklik – Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani beserta Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Hj Ririen Kartika Rini Nadjmi Adhani. Menghadiri acara Puncak Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2019, bersama Wakil Presiden Republik Indonesia KH Maruf Amin, di halaman kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan. Jumat (20/12) pagi.

Puncak Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2019, ini juga dihadiri Menteri Sosial Republik Indonesia Juliarti Pieters Batubara. Hadir juga Gubernur dan Kepala Daerah se- Indonesia, Ketua TP PKK dan para penggiat sosial se- Indonesia.

Read More

Dalam kesempatan ini, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor menerima tanda kehormatan Satya Lencana Kebaktian Sosial. Diserahkan dan disematkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH Maruf Amin.

Wapres RI, KH Maruf Amin mengapresiasi, keberhasilan  Kemensos RI dan Gubernur Kalimantan Selatan. Karena telah berhasil melaksanakan Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2019 ini dengan baik.

Wapres juga berterima kasih atas sambutan hangat, dari masyarakat Kalsel kepada dirinya. Bahkan sejak, di tiba di Bandara sampai di tempat acara ini.

“HKSN setiap tahun dilaksanakan untuk membangun ingatan kolektif seluruh masyarakat Indonesia. Agar membangkitkan rasa Kesetiakawanan, untuk membangun bangsa menuju masyarakat yang lebih sejahtera,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Bendera Pataka HKSN dari Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, kepada Menteri Sosial Republik Indonesia Juliarti Batubara.

Setelah itu bendera pataka HKSN diserahkan kembali kepada Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey yang akan menjadi tuan rumah HKSN tahun 2020 nanti.

Puncak Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2019 ditutup dengan tarian kolosal. Dari penari berbagai daerah di Kalimantan Selatan.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.