Pertandingan Bulutangkis Piala Kapolres Banjarbaru Resmi Dimulai

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Banjarbaru gelar Pertandingan Bulutangkis Piala Kapolres Banjarbaru di Lapangan Bulutangkis Dua Riski, Jumat (24/6/2022).

Dalam acaranya pembukaan dihadiri langsung Wakil Walikota Banjarbaru Wartono SE, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan Kota Banjarbaru Ahmad Yani Makkie S Sos MM dan Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid SH SIK MM yang sekaligus membuka acara.

Read More

“Kegiatan ini digelar salah satunya untuk menjalin silaturahmi, baik dari kepolisian maupun masyarakat. Juga untuk mencari bibit-bibit pemain bulutangkis yang handal,” ujar Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid SH SIK MM.

Kata Kapolres, ada beberapa kategori dalam pertandingan yakni ganda putra dewasa dan umum, ganda putra U90 dan khusus untuk anggota Polri.

Dimana pertandingan digelar selama tiga hari, jadwal final jatuh pada Minggu (26/6/2022). “Jumlah peserta keseluruhan yang mengikuti perlombaan sebanyak 85 tim,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Banjarbaru Wartono SE mengapresiasi adanya kegiatan pertandingan bulutangkis ini.

Wartono berharap pada seluruh peserta dapat bertanding dengan disiplin dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas karena nantinya dari pihak kepolisian akan mencari bibit-bibit yang berprestasi.

“Kami sangat support adanya kegiatan seperti ini. Membangkitkan kembali dunia olahraga di Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Ia berharap kegiatan olahraga dari berbagai cabang bisa diselenggarakan. Terlebih selama pandemi dalam dua tahun terakhir dunia olahraga mulai redup. (Adl)

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.