Paman Birin Trophy V 2022 Dimulai, Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Turnamen Paman Birin Trophy V 2022 yang mempertandingkan tim antar kelurahan se-Kota Banjarbaru resmi dimulai, Jumat (19/8/2022).

Paman Birin Trophy ini tentu saja mengambil nama dari Gubernur Kalsel saat ini, Sahbirin Noor yang kerap sapa Paman Birin.

Read More

Turnamen ini dikhususkan untuk usia 40 tahun ke atas, berlangsung mulai 19 Agustus sampai 3 September 2022 di Lapangan dr Murdjani. Secara langsung dibuka oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor.

Dari 20 Kelurahan di Kota Banjarbaru ada 16 Kelurahan akan bertanding. Pada laga persahabatan pembuka turnamen, digelar pertandingan antara Exhibiton Paman Birin Cup melawan Hulu Sungai Utara. Babak akhir 5-1 dan membawa Tim Paman Birin All Stars menjadi pemenang.

“Bermainlah secara sportif dan jangan sampai ada perkelahian,” ucap Paman Birin saat membuka turnamen.

Sementara itu, Ketua Pelaksana H Riandy Hidayat SE MM berharap dengan terselenggaranya turnamen ini kembali memotivasi setiap orang untuk bermain sepak bola.

Dijelaskan, hadiah yang diperebutkan pada Turnamen ini pun tak main-main yakni dengan total hadiah puluhan juta rupiah. “Total hadiah sekitar Rp 35 juta,” tuntasnya. (Adl)

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.