Nahkodai HIPMI Banjarbaru, Fajar Saputra Siap Rangkul Pengusaha Milenial

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Banjarbaru gelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Ballroom Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Jumat (12/8/2022).

Pada Muscab ke VI ini, dilaksanakan pemilihan Ketua Umum dan Pengurus baru periode 2022-2025 BPC HIPMI Kota Banjarbaru. Fajar Saputra menjadi Ketua Umum terpilih secara aklamasi.

Read More

Ketum BPC HIPMI Kota Banjarbaru terpilih, Fajar Saputra mengucapkan syukur telah terpilih menjadi Ketum dan menahkodai HIPMI Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah. Saya siap nahkoda HIPMI Kota Banjarbaru. Ini merupakan tanggung jawab dan amanah yang besar untuk saya,” ucapnya.

Ia mengatakan, siap kolaborasi bersama sejumlah pihak, mulai dari pemerintah, hingga organisasi kewirausahaan yang tersebar di Kota Banjarbaru.

“Kami siap berperan menjadi bagian penting dalam pembangunan dan penggerak ekonomi di Kota Banjarbaru,” tambahnya.

Ia mengatakan siap merangkul para pengusaha milenal. Melalui HIPMI Perguruan Tinggi (PT), HIPMI PT adalah sebagai wadah mahasiswa-mahasiswi yang bertujuan untuk mentoring dan sharing seputar kegiatan wirausaha.

Dimana, HIPMI PT merupakan salah satu himpunan pengusaha muda se Indonesia dibawah naungan BPC HIPMI, didalamnya terdapat sebuah pembelajaran untuk para anggota dalam melatih mental dan mindset menjadi seorang pengusaha yang handal.

“Kita akan memberikan pelatihan dan edukasi untuk para mahasiswa. Dengan harapan setelah menjadi anggota HIPMI PT para mahasiswa menjadi pengusaha muda yang mandiri dan dapat berguna untuk dirinya sendiri dan kedepannya dapat membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik,” pungkasnya. (Adl)

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.