Yuk Langganan Air di PTAM Intan Banjar, Ada Promo Menarik

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-34, PT Air Minum Intan Banjar berikan berbagai promo menarik.

Kabag SDM PTAM Intan Banjar Ermina Zainah melalui Kesubag Pemasaran PTAM Intan Banjar, Dewi indriaty Yulia ST mengatakan, promo yang dimaksud yakni mulai dari diskon pemasangan baru dan pemasangan revisi sambungan langganan hingga gratis balik nama pelanggan PTAM Intan Banjar. “Promo berlaku dari tanggal 4-16 Juli 2022,” ujar Dewi

Read More

Biaya normal standar meter ½ Rp 1.3720.500 menjadi Rp 1.200.000 bayar tunai, atau minimal uang muka Rp.372.500 (sisa dicicil 5 kali berlaku khusus untuk pasang baru) dan biaya normal standar meter ¾ dari Rp 3.229.200 menjadi Rp 3.025.000.

Syaratnya sangat mudah yakni lokasi pemasangan tersedia jaringan pipa utama, fotocopy KTP, materai Rp 10.000, memberi denah lokasi atau nomor pelanggan PTAM tetangga terdekat, membayar biaya pendaftaran Rp. 10.000 (Kecuali pemasangan revisi tanpa biaya pendaftaran) dan biaya promo pemasangan standar dan tunggakan air (khusus pemasangan revisi dibayar langsung saat pendaftaran).

Diskon pasang baru ini memiliki ketentuan yaitu belum pernah menjadi pelanggan PTAM Intan Banjar (khusus pasang baru), khusus untuk golongan pelanggan sosial, rumah tangga, niaga kecil, niaga menengah, biaya standar untuk panjang pipa sampai dengan 6 meter dari pipa jaringan utama terdekat, harga belum termasuk biaya tambahan resmi (jika ada) selain biaya standar.

Sedangkan untuk promo gratis balik nama pelanggan dengan syarat foto copy KTP 1 lembar, lampiran surat asli bukti pembayaran rekening air bulan terakhir, foto copy bukti kepemilikan properti sesuai KTP (kuitansi/akta jual beli/sertifikat) dan materai Rp 10.000 1 lembar.

“Bagi yang ingin mendapatkan promo-promo menarik tersebut bisa langsung datang ke PTAM. Dihari keempat ini saja setidaknya sudah ada 160 orang yang mendaftar,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Kata Dewi, promo kali ini memebrikan subsidi untuk biaya tambahan sampai dengan Rp 500 ribu  untuk 100 pendaftaran pertama di masing-masing wilayah.

Perlu diketahui, dalam setahun PTAM Intan Banjar rutin memberikan berbagai macam promo setidaknya empat sampai lima kali dalam setahun. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.