Yuk, Kunjungi Borneo UMKM Expo 2021 di ABP

  • Whatsapp
Yuk, Kunjungi Borneo UMKM Expo 2021 di ABP
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Amanah Borneo Park (ABP) gelar sebuah event guna meningkatkan dan menormalkan kembali ekosistem bisnis UMKM. Berlangsung dari 25 November 2021 sampai 5 Desember 2021.

Mengumpulkan berbagai UMKM di sekitaran Kota Banjarbaru hingga Banjarmasin. Event yang bernama Borneo UMKM Expo 2021 ini menampilkan produk unggulan. Mulai dari yang datang dari binaan Pemerintah Daerah maupun produk jasa.

Read More

Salah satunya dari produk yang dipamerkan di stand PKK Kota Banjarbaru dengan binaan Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil Menengah dan Tenaga Kerja (Diskopukmnaker) Kota Banjarbaru.

“Stand PKK Kota Banjarbaru di sini ada sekitar 20 produk lokal. Sebenarnya masih banyak tetapi karena berbagai alasan, kita bisa mengumpulkan dalam jumlah tersebut,” ujar Kabid Bina Usaha Diskopukmnaker Kota Banjarbaru, Asep Saputra.

Produk tersebut ada kerajinan tangan seperti tas purun, baju sasirangan, makanan olahan, sirop dan lainnya.

Sementara itu, Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH mendukung dan mengapresiasi adanya event UMKM ini. “Meningkatkan kualitas produk dan penjualannya,” tambahnya.

Borneo UMKM Expo 2021 ini buka setiap hari, mulai dari pukul 09.00 WITA sampai 17.00 WITA. Tentunya selain menikmati produk jualan, pengunjung akan disuguhkan banyak acara lainnya yang menanti hingga event berakhir. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *