Windi Novianto Reses di Tegal Arum: Masyarakat RT 44 Sampaikan Aspirasi 

Anggota DPRD Banjarbaru, Windi Novianto melaksanakan reses di Syamsudin Noor. (Foto:Ahdalena/Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Anggota Komisi I DPRD Kota Banjarbaru, Windi Novianto, memulai kegiatan resesnya di Jalan Asabri 1, Tegal Arum, RT 44, RW 09, Kelurahan Syamsudin Noor, Banjarbaru, pada Senin (20/11/2023).

Windi mengungkapkan bahwa ini merupakan kali pertama bagi dirinya menggelar reses di wilayah tersebut. Ia berhasil meresap berbagai aspirasi masyarakat terkait beberapa permasalahan, seperti pengerasan jalan, penerangan jalan umum (PJU), posyandu lansia, dan rukun kematian di RT 44.

Read More

Selain itu, Windi menyampaikan bahwa warga juga menginginkan pembangunan bahu jalan. Namun, ia menegaskan bahwa warga perlu melakukan hibah tanah kepada Pemko Banjarbaru sebelumnya, yang merupakan proses yang memakan waktu.

“Terkait dengan permintaan pembangunan bahu jalan, prosesnya cukup panjang dan melibatkan partisipasi warga dengan melakukan hibah tanah,” ujarnya.

Dari sejumlah aspirasi yang disampaikan oleh warga, Windi menyatakan niatnya untuk mendahulukan perjuangan terkait posyandu lansia dan rukun kematian di wilayah tersebut. Menurutnya, kedua fasilitas tersebut akan memberikan manfaat besar dan selalu dimanfaatkan oleh warga setempat.

“Posyandu lansia dan rukun kematian memiliki nilai penting, dan saya akan berupaya memprioritaskan perjuangan terkait kedua fasilitas tersebut,” tambahnya.

 

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *