Wawali Banjarbaruk Turut Musnahkan Barbuk Sabu di Polres Banjarbaru

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Wakil Wali Kota Wartono SE hadiri pemusnahan barang bukti narkotik di Joglo Polres Banjarbaru, Rabu (25/1/2023).

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono bersama unsur Forkopimda turut memutuskan barang haram tersebut.

Read More

Barang bukti sabu-sabu ini dimusnahkan dengan cara diblender dan dimasukkan ke dalam larutan deterjen, selanjutnya diaduk setelah itu dibuang ke dalam septic tank.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono mengapresiasi jajaran kepolisian yang sudah ikut terlibat besar dalam pemberantasan narkoba di Kota Banjarbaru.

“Dalam pemusnahan ini kita saksikan kepada hal yang layak bahwa barang bukti yang dimusnakan bukan berarti tugas dan tanggung jawab pihak Kepolisian dan masyarakat sudah selesai. Tapi terus tingkatkan guna pemberantasan narkoba bersama masyarakat,” ujarnya

Terlebih kata Wartono, Banjarbaru sudah menjadi Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan tentunya tanggung jawab kita semua untuk memberantas peredaran barang haram ini.

“Harapan kami juga tetap di depan jajaran Kepolisian Banjarbaru dan peran serta masyarakat, untuk memberikan informasi untuk memberantas narkoba jangan sampai merusak generasi anak cucu kita,” harapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *