Wawali Banjarbaru Serahkan SK Pengangkatan CPNS

Waktu Baca : 2 menit

 

Read More

Banjarbaruklik – Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan serahkan SK Pengangkatan Calon PNS Formasi Umum Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, di Gudang Bina Satria, Senin, (28/12/2020).

Nampak hadir Sekertaris daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Banjarbaru Dra. Sri Lailana dan seluruh Kepala SKPD di Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru.

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan mengucapkan selamat kepada peserta. “semoga ini akan menjadi motivasi dan penyemangat bagi saudara-saudara untuk memasuki dunia kerja yang baru yang menuntut profesionalitas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,”ucapnya.

Wawali juga menerangkan mengenai kewajiban dan larangan sesuai dengan PP Nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta seluruh saudara mempunyai kesetiaan dan ketaatan terhadap Pancasila, UUD 1945 dan Pemerintah serta bermental baik, bersih, jujur, berdayaguna dan penuh tanggung jawab terhadap tugasnya.

Lanjunya, serta mendukung usaha pemerintah guna mendorong terciptanya tata kelola pemerintahan yang baik, pengabdian, dedikasi, dan loyalitas saudara-saudara sangat diperlukan disini untuk meningkatkan citra positif pemerintah Kota Banjarbaru.

“Kami harapkan pilihan saudara-saudara untuk menjadi PNS bukan sekedar mencari pekerjaan, namun terpanggil untuk benar-benar mengabdi dan mendedikasikan segala pengalaman dan keilmuan yang dimiliki secara benar dan terarah untuk kebaikan masyarakat, pemerintah, dan Daerah Kota Banjarbaru,”pungkasnya.

Total keseluruhan yang menerima SK pada hari ini ada sebanyak 186 orang dari 188 Formasi yang dibuka, serta jumlah keseluruhan pelamar di system Online melalui Portal Nasional SSCN tahun 2019 adalah sebanyak 4.005 pelamar.

Perlu diketahui, jumlah pelamar yang lulus sebanyak 3.743 dan jumlah pelamar yang tidak lulus adalah sebanyak 262. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.