Wawali Banjarbaru Resmi Membuka Pujasera di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru

  • Whatsapp
Wawali Banjarbaru Resmi Membuka Pujasera di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Wakil Walikota Banjarbaru Wartono hadiri sekaligus membuka Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) di Pooldeck Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Sabtu, (12/6/2021).

Turut hadir dalam acara pembukaan Pusera Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru Muhammad Rustam serta Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarbaru Hidayaturahman.

Read More

Wakil Walikota Banjarbaru Wartono mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tunggu kepada manajemen Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru atas inisiatifnya untuk menyelenggarakan festival kuliner Pujasera.

“Festival kuliner ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap perkembangan UMKM Banjarbaru, yang salah tujuannya untuk melahirkan para wirausaha yang kreatif, mandiri dan berdaya saing,” ucapnya.

Ia berharap festival kuliner ini semakin memperkenalkan produk-produk UMKM kepada masyarakat luas.

“Kita harapkan bersama dengan memfasilitasi UMKM lokal seperti dengan menyelenggarakan festival kuliner ini. Tentunya produk-produk unggulan UMKM Banjarbaru tidak hanya kian, namun juga akan meningkat angka penjualan,” jelasnya.

Wawali Banjarbaru, Wartono Resmi Membuka Pujasera di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru

Pada kesempatan itu pula, Wartono berpesan kepada para pelaku UMKM di Banjarbaru dengan terjalinnya kerjasama ini dan semoga berkelanjutan diharapkan semakin meningkatkan semangat berinovasi.

“Sehingga standar kualitas produk-produknya layak untuk dipasarkan dan mampu bersaing di pasar lokal, nasional atau bahkan internasional dengan memiliki ciri khas atau keunikan tersendiri,” pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.