Wawali Bagikan Ratusan Paket Sembako Kwartir Daerah

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit
SEMBAKO: Sebanyak 300 paket sembako dibagikan oleh Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan ke Sekretariat Kwartir Cabang Pramuka Kota Banjarbaru.

Banjarbaruklik – Sebanyak 300 paket sembako dibagikan oleh Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan ke Sekretariat Kwartir Cabang Pramuka Kota Banjarbaru di Jalan RO Ulin Loktabat Selatan.

Paket sembako tersebut bantuan berasal dari Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor. Dimana paket sembako tersebut nantinya akan di bagikan kepada seluruh Kwartir Ranting di lima Kecamatan Kota Banjarbaru.

Read More

“Bantuan paket sembako ini dari Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi yang diserahkan pada kepada seluruh Kwartir Cabang Pramuka se Kalimantan Selatan,” ujar Wawali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan

Jaya mengungkapkan bahwa paket sembako tersebut didistribusikan kepada anggota pramuka yang termasuk kelompok keluarga pra sejahtera.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Kalsel, Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor yang telah membantu dan menunjukkan rasa kepeduliannya ditengah pandemi Covid-19.

“Ketika saat sulit seperti ini kita harus jalani bersama salah satunya adalah dengan saling tolong menolong. Meningkatkan rasa kepedulian dan berbagi kepada sesama,” tambahnya.

Ia juga memotivasi meningkatkan terus rasa optimisme sehingga kemudian membangun keyakinan pada diri kita bahwa kita kita bisa melewati masa sulit ini dengan segera.

“Kita juga keyakinan ini harus disertai ikhtiar-ikhtiar, yaitu dengan melaksanakan anjuran dari pemerintah untuk tetap berada di rumah, menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan, menjaga kesehatan, istirahat yang cukup dan makan-makanan yang sehat,” tutupnya. (adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *