Wartono Lepas Kontingen SOina Ikuti Pesona di Semarang

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Kontingen Special Olympics Nasional (SOina) Kota Banjarbaru resmi dilepas di Halaman Balai Kota, Jumat (1/7/2022)

Puluhan kontingen yang akan berkompetisi dilepas langsung oleh Wakil Walikota Banjarbaru Wartono SE yang didampingi Kadisporabudpar Yani Makkie.

Read More

Kontingen akan berangkat ke Semarang untuk mengikuti Pekan Special Olympics Nasional (Pesonas) 2022 di Semarang, Jawa Tengah pada 3-8 Juli mendatang.

Pesonas berisikan kompetisi 12 cabang olahraga untuk penyandang disabilitas, kegiatan seni budaya, kongres keluarga dan pemuda SOina, pemeriksaan kesehatan, serta berbagai bentuk inovasi lainnya.

Wartono mengucapkan selamat dan rasa bangga kepada kontingen kota Banjarbaru yang pada hari ini dilepas untuk berkompetisi di Pesonas 2022.

“Selamat bertanding dan semoga mendapatkan prestasi terbaik pada ajang tersebut. Berkompetisilah dengan baik, dan kerahkan kemampuan terbaik kalian. Karena even kompetisi bukan hanya wahana untuk meraih prestasi dan kemenangan, namun juga untuk membentuk sikap mental,” pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.