Wartono Halal Bihalal ke Kecamatan Landasan Ulin

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Wakil Walikota Banjarbaru Wartono SE menghadiri Halal Bihalal se Kecamatan Landasan Ulin di Aula Kantor Camat Landasan Ulin.

“Karena masih dalam suasana bulan syawal, dan sesuai dengan acara kita pada hari ini yaitu silaturahmi dan halal bihalal, saya atas nama pribadi, keluarga dan juga Pemerintah Kota Banjarbaru mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 H, Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Wartono.

Wartono berharap kita semua dapat kembali kefitrah masing-masing dan menjadi hamba-hamba yang pandai mensyukuri nikmatnya.

“Halal bihalal menjadi momen yang sangat tepat untuk memperbaharui dan mempererat persaudaraan. Paling tidak acara tahunan ini benar-benar menjadi perhatian khusus untuk bersilaturrahmi dan saling memafkan bagi semua pihak,” tambahnya.

Terlebih di Banjarbaru ini tergolong hiterogen, ada beberapa suku, ras, budaya dan agama. “Karena itu kita harus saling tenggang rasa dan juga menghargai satu sama lainnya. Sehingga kebersamaan ini dapat terus kita pelihara dengan baik,” tuntasnya. (Adl)

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.