Wartono Buka Muscab VI HIPMI Kota Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Banjarbaru gelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Ballroom Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Jumat (12/8/2022).

Ditandai dengan pemukulan gong Muscab HIPMI Kota Banjarbaru resmi dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Wartono SE didampingi oleh Ketua Umum BPD HIPMI Kalsel Rendy R Bimantara Ketua.

Read More

“Pelaksanaan musyawarah cabang pada hari ini sebagai bentuk regenerasi kepemimpinan organisasi, untuk memberikan kesempatan berkarya kepada kader-kader yang memiliki integritas, komitmen dan dedikasi bagi kemajuan dan perkembangan organisasi ke depan,” ujar Wakil Wali Kota, Wartono SE.

Karena menurutnya, dalam setiap organisasi kader memiliki peran sentral, dimana kader sebagai agen perubahan dalam rangka realsiasi visi misi organisasi.

“Saya harapkan HIPMI Kota Banjarbaru mampu berkomitmen untuk selalu menjadi mitra kerja pemerintah dalam ikut mendorong tumbuh kembangnya wirausaha-wirausaha baru dalam proses pembangunan ekonom di daerah kita ini dari berbagai aspek,” harapnya.

Wartono mengatakan, organisasi ini harus menjadi bagian dari proses pembangunan ekonom daerah. “Maka buatlah berbagai inovasi baru terkait pengembangan potensi kewirausahaan serta meningkatkan peran dalam pembinaan UMKM daerah,” pesannya.

“Semoga musyawarah cabang ini berjalan lancar, sukses dan berkualitas, sehingga akan lahir kepengurusan yang lebih berdedikasi serta sarat gagasan dan inovasi pembangunan ekonomi daerah,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.