Warga Gang Agrabudi Landasan Ulin Keluhkan Jalan Rusak

  • Whatsapp
Jalan rusak di Gang Agrabudi, Jalan A Yani Km 24
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Warga mengeluhkan jalan di Gang Agrabudi, Jalan A Yani Km 24, Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru.

Salah satu warga Ratna, berharap jalan yang rusak tersebut segera diperbaiki. Dimana jalan rusak itu merupakan jalan utama warga Gang Agrabudi.

Read More

“Harapannya untuk pemerintah dan dinas terkait bisa memperbaiki jalan ini. Karena jalan disini sangat rusak, terlebih jalan ini juga belum diaspal,” ucap Ratna.

Lanjut Ratna, jalan tersebut juga merupakan jalan utama anak-anak sekolah. Terdapat lubang mulai ukuran kecil hingga besar terlihat berada di tengah ruas jalan ini.

“Ini salah satu jalan utama anak-anak sekolah juga. Ada dua sekolah disini, SMPN 4 Kota Banjarbaru dan Daarul Ihsan Islamic Boarding School (DIIBS),” tambahnya.

Menurutnya, jalan yang rusak juga bisa membahayakan pengguna jalan. Ratna khawatir kerusakan jalan tersebut memicu kecelakaan dan hal tak diinginkan lainnya.

Perlu diketahui, jalan tersebut dari dulu hingga kini belum pernah diaspal. Menurut pengakuannya, kerusakan terjadi semakin parah usai banjir yang dialami pada Bulan Januari lalu. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *